Kamis, 28 Juli 2016

0 POTRET BURUK PENDIDIKAN DI INDONESIA.

Date: Kamis, 28 Juli 2016 09.24.00
Category:
Author: tyo46_OPS
Share:
Responds: 0 Comment

Proses belajar merupakan serangkaian peristiwa kompleks yang melibatkan beberapa komponen antara lain tujuan, peserta didik, bahan, metode, evaluasi dan situasi. Dalam proses belajar mengajar peranan guru sebagai pengelola kelas penting. Aktifitas dan kreatifitas guru dalam penyampaian materi pelajaran merupakan salah satu aspek yang menentukan keberhasilan dan kelancaran kegiatan belajar mengajar. 
Variasi pengajaran yang dapat dilakukan guru selain dalam hal penggunaan media pengajaran merupakan salah satu aspek yang menentukan
 keberhasilan dan kelancaran kegiatan belajar mengajar.

Pendidikan sangat penting bagi kita semua. Namun Dunia Pendidikan saat ini masih banyak mengalami masalah dan kekurangan. Seperti kondisi gedung yang kurang layak, dan sarana Belajar yang kurang yang di butuhkan siswa. Semua ini harus menjadi pelajaran untuk Pemerintah, khususnya Dinas Pendidikan. Agar memperhatikan tentang Pendidikan.

Yang terpenting adalah Kondisi gedung sekolah. Bagaimana siswa bisa belajar dengan baik dan nyaman, sedangkan kondisi Gedung tidak layak dan kurang  nyaman untuk Kegiatan Belajar Mengajar. 

Mari kita bersama-sama khusus nya PEMERINTAH memperhatikan, mendukung dan memajukan Dunia Pendidikan di Negeri kita, agar anak cucu kita kelak menjadi generasi yang pintar,cerdas dan berguna bagi Bangsa, dan Negara.



Untuk  PEMERINTAH, agar lebih memperhatikan lagi masalah Pendidikan dan Kondisi Gedung dan Sarana Belajar yang baik, agar Pendidikan dan anak cucu kita di Negeri kita menjadi lebih maju di masa yang akan datang.

Artikel Terkait :



Posting Komentar

Post Koment